KEMBALI [ MENY ] (S)EPI DAN [ MENY ]SUNYI [ KAN ] DIRI

Apalah arti sebuah nama
Bagi sebagian orang itu penting
Namun bagi sebagian orang kembali lagi " Apalah arti sebuah nama "
Begitu juga dengan judul diatas yaitu
" KEMBALI [ MENY ] (S)EPI DAN [ MENY ]SUNYI [ KAN ] DIRI "
Kembali entah untuk pergi lagi atau entah untuk menitipkan makna
Sunyi selalu menjadi celah bagiku untuk merapatkan jiwa kesana "SEPI"
ENTAH untuk apa makna SEPI untuku singgahi
Namun disana banyak yang aku dapatkan dan bisa kukerjakan
Diantara terbebasnya pikiran dan jiwa dari DOKTRIN
BEBAS BERATURAN dari PERATURAN yang aku buat untuk diriku sendiri
Terkadang aku berfikir , apakah aku menyepikan diri atau disepikan
Yang pasti adalah dimana seperti nyawa yang hilang kembali kedalam tubuh seketika sepi dalam pelukanku
Kadang aku berfikir ,kau harus meninggalkanku tanpa ku harus memberitahunya
Kadang kepergianmu adalah bagian dari keinginanku
Mungkin kau bahagia bila kau pergi meninggalkanku
Tapi aku akan lebih bahagia karena banyak waktu yang bisa kulakukan untuk SEPIKU
Lantas haramkah jika ku lambaikan tanganku  atas kepergianmu ?
Oh maafkanlah.....
Kala sepi sunyi dalam dekapanku
Semua terlihat bergerak cepat ,tak ada masalah dan tak terarah
Tapi semua itu tidak cukup untuk hidupku
Berulang kali mencoba membalikan semua keadaan
Dan pendirian tetap tak bisa hilang
Entah itu masalah ataukah itu adalah anugrah
Hingga jiwa mengatakan " KEKURANGANKU ADALAH KELEBIHANKU "
Aku tak terlalu memasalahkan sepi sendiri dan sunyi
Karena semua itu adalah bagian dari hidupku
Tentang jati diri yang pernah membelenggukan diri
SIAPAKAH AKU ?
DIMANAKAH AKU BERADA ?
UNTUK APA AKU ADA ?
KEMANA AKU AKAN PERGI ?
Adalah sebuah pertanyaan yang selalu terngiang dikepalaku ,tapi lambat laun semua itu tak lagi menjadi problema yang membutakan pikiran
Saat kuingat tentang "KEMATIAN"
Yang akan kita dapati suatu saat nanti ,
Entah detik ini...
Entah satu jam kedepan..
Entah esok hari....
Entah lusa yang akan datang..
Yang tidak kita ketahui akan datangnya KEMATIAN / KEMBALI
#ENTAH #INTROVERT #ENTAH #EXTROVERT #ENTAH  #PENDIAM #ENTAH #PEMBANGKANG



Postingan populer dari blog ini

ROSO LAN RUMONGSO

Kumpulan Lengkap Kata Bijak, Kata Mutiara dan Pepatah Bahasa Jawa 2013

Kata Kata Bijak Jawa dan Artinya